Paket Internet Telkomsel Termahal 2016





Saat ini telkomsel menyediakan paket internet yang sangat mahal dengan kuota internet yang sangat sedikit dan juga jangka waktu yang cukup singkat. seolah - olah telkomsel sedang mengejar setoran yang belum tercapai pada tahun ini, mungkin petinggi telkomsel merasa hal tersebut adalah wajar-wajar saja, karena sudah sekian lama memberikan layanan yang berkualitas dan murah, kini saatnya menaikkan sedikit tarif telkomsel, namun bagi pengguna tarif paket internet yang tinggi ini sangat mencekik leher yang harganya bisa mencapai 2x lipat dari harga sebelumnya. Dimana tarif tersebut agak disamarkan dengan dibumbui syarat ketentuan atau beda tarif berdasarkan lokasi hingga berbagai promo yang menyesatkan publik.



Jika kalian penasaran dengan paket internet yang seperti ini cuku dial di hp / smartphone kalian ** *266*26# ** . Bisakah kalian bayangkan, Paket internet yang hanya 10 Mb dengan harga 1,5 juta dan batas waktunya hanya 1 Minggu wow gokil. Sangat mahal bukan, jangankan 1 Minggu, 5 menit tuh kuota sudah bakalan habis. Apalagi buat yang doyan download, kurang dari 1 menit pasti sudah kehabisan kuota.
Paket internet telkomsel lainnya bisa kalian temukan dengan dial *266# . tersedia juga paket harian sampai mingguan, tapi tentunya dengan harga yang mahal juga.




Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Paket Internet Telkomsel Termahal 2016. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Termahal 2016"

Post a Comment

Artriks