ProRat v1.9

Kali ini akan saya kenalkan trojan buatan orang Turki yang tak lain adalah software hacking Prorat. Banyak sekali yang bisa anda lakukan dengan Prorat, gan. Mulai dari sekadar hal-hal ‘iseng’ hingga tindakan yang bisa membuat korban mengeluarkan keringat panas dingin. Nggak percaya? langsung saja buktikan. Sebelum Anda mulai beraksi,

ikuti dulu langkah-langkah menggunakan. Berikut ini cara menggunakan software hacking Prorat:

  1. 1.Silahkan ekstrak Prorat dan jalankan Prorat dari komputer anda, pertama-tama anda harus membuat sendiri trojan server yang nantinya akan dikirimkan dan dijalankan di komputer target.
  2. 2.Prorat memang sangat berbeda dengan XRemote. Jika Xremote, trojan server-nya anda tidak usah membuat tetapi langsung bisa dijalankan. Namun lain halnya pada Prorat, anda diharuskan untuk membuat terlebih dahulu file trojan server.
  3. 3.Untuk membuat trojan server, silahkan anda klik tombol Create kemudian klik Create Prorat Server (342 Kbayt).
  4. Maka akan muncul jendela Create Server, bagian pertama yang harus anda atur adalah bagian Notifications.
  5. Pada kotak IP (DNS) Address, silahkan masukkan alamat IP komputer anda, sedangkan bagian lainnya boleh anda biarkan saja.
  6. Selanjutnya, klik General Setting, server port biarkan saja menggunakan default 5110. Kemudian buatlah PasswordServer dan Victim Name yang anda inginkan.
  7. Jika sudah, sekarang klik Bind With File, pada bagian ini anda disuruh untuk menyisipkan file ke dalam trojan server. Berikan saja tanda ceklis pada Find server with a file lalu klik Select File.
  8. Adapun ekstensi file yang bisa anda sisipkan, terserah. Jika muncul kotak dialog peringatan, klik saja OK.
  9. Sekarang klik Server Extention. Pilih bentuk ekstenti trojan server yang anda inginkan.
  10. Pada bagian server Icon, pilihlah ikon sesuai keinginan yang telah disediakan. Usahakan anda menggunakan bentuk ikon yang menarik untuk di klik, misalnya video, games, mp3 dan lainnya. Agar korban nantinya tertarik untuk membuka file tersebut.
  11. Muncul kotak dialog peringatan, klik saja Yes, dan klik lagi OK, untuk melihat file Trojan server yang baru saja anda buat, biasanya ada di dalam folder trojan.
  12. Tugas anda selanjutnya adalah menyebar file Trojan Server dan menginfeksikannya di komputer korban, terserah anda menggunakan cara apa, bisa saja anda menyisipkan pada lampiran email dan menunggu korban menjalankannya, atau bisa dengan cara halus berkata, “Tolong ya mas jalankan file ini” :D
  13. Anggap saja file telah berhasil terinfeksi di komputer korban, nah sekarang anda tinggal menjalankan Prorat di komputer anda sendiri dan selamat bermain.
  14. Perlu anda ketahui bahwa Prorat adalah software yang ganas dan jahat. Ada banyak sekali yang bisa anda lakukan dengan software hacking ini, mulai dari sekadar menjahili korban hingga membuat korban stres seperti melakukan format seluruh isi Harddisk nya
  15. Cara penggunaan nya cukup mudah, anda tinggal memasukkan alamat IP korban kemudian klik Connect untuk memulai.
  16. Sangat banyak sekali yang bisa anda lakukan dengan software Prorat, seperti melihat informasi PC korban (PC Info), mengirimkan pesan ke komputer korban (Message), Chatting dengan korban (Chat), sekadar mempermainkan korban seperti menghilangkan taskbar dan membalik layar monitornya (Funny Stuff), mengacak-acak Control Panel (Control Panel) dan berbagai kegiatan menyenangkan lainnya.
  17. Anda dapat juga mencuri data secara diam-diam dari komputer korban, caranya klik menu File Manager dan klik Refresh. Pilihlah drive komputer korban dan silahkan anda ambil filenya dengan cara klik tombol Download.
  18. Jika anda tidak menemukan data yang anda cari, maka anda dapat menggunakan fasilitas Search Files, silahkan anda tentukan drive pada kotak Location dan tentukan juga ekstensi file yang anda cari pada kotak Searching For kemudian klik Find, jika data sudah ditemukan klik Download.
  19. Anda juga dapat mengaktifkan keylogger untuk memata-matai dan mencuri password. Klik menu keylogger dan untuk melihat hasilnya, klik Read Log.
Bagaimana? Seru 'kan? Masih banyak sekali fasilitas yang tidak bisa saya jelaskan disini, seperti melihat wajah korban dari webcam (Screen Shoot), memformat harddisk nya (Give Damage) dan lainnya. Intinya, Software hacking Propat merupakan trojan yang sangat berbahaya dan mudah-mudahan pemiliknya adalah orang-orang yang bijaksana
Screenshot:



Link Download

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari ProRat v1.9. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

2 Responses to "ProRat v1.9"

  1. Emang harus dibuka dlu yah? server Trojan yg dikirim? Biar bisa jalan?.....gw pke fd buat nyisipin trojan y, klau fd y dicolok, trojan y bkal otomstis msk ke komputer korban

    ReplyDelete
  2. iya mas, trojannya harus dikirim terlebih dahulu ke komputer korban, setelah itu komputer korban akan bebas kita kendalikan

    ReplyDelete

Artriks